Kamis, 11 Agustus 2011

Bukber Dadakan

Hai semua, udah lama ya ga ngepost disini, okey to the point aja ya langsung ,gue pengen cerita soal bukber dadakan gue dan beberapa teman mpk gue pada hari senin kemarin tepatnya tanggal 8 agustus.

Saat hari senin kemarin , pas sore sekitar pulang sekolah anak mpk ada ngumpul kecil kecilan gitu tapi kebanyakan udah pada pulang sih jadi gabanyak yang dateng ngumpul, seperti biasa tempat ngumpul kita itu di lobby apartemen, Apartemen yang letaknya pas depan sekolah gue.

Pas mau ngumpul ngumpul gitu ,ga disangka sangka ternyata kelas gue mengadakan mentor disana juga , dan gue sama sekali ga tau kalo ada mentor,yaa mungkin ini yang dinamakan kejutan (?)
yaudah gue gajadi ngumpul bareng sama anak mpk , jadinya gue mentor tapi seenggaknya tas gue ngumpul bareng kok sama mereka hehehe bangga banget sih sis

Habis mentor ,sekitar jam 5 kurang , gue diajakin bukber sama vina, katanya nemenin dia bukber gitu,
gue sih mau aja abis males pulang juga gue hehe
yaudah tuh solat ashar dulu di kamar apartnya fida, abis itu langsung capcus ke citos bareng adrian, vina, uchi sama vida.
Dari apart jalan ke bkn dulu abis itu nyebrang dulu lewat jembatan penyebrangan, awalnya mau naik angkot 06 sampe pasar rebo trus naik 509 eh tapi setelah difikir fikir dan pertimbangan waktu,akhirnya kita naik taksi, lebih kongkretnya taksi express
nah naik dah tuh kita berlima ke dalem taksi , adrian di depan sebelah pak supir dan sisanya cewek cewek cantik di belakang.
Di dalam perjalanan menuju citos, gue cerita tentang beberapa aib gue mulai dari aib saat di stasiun kereta, cerita sd gue, dan beberapa cerita koplak lainnya. Awalnya gue cuma cerita sama adrian karena dia adalah seorang pendengar yang baik tapi vina, uchi, vida juga denger dan mereka selalu memberi celetukan aneh aneh seperti 'nah kan sekarang ketauan mis curhat nya siapa' atau 'lumayan siaran radio gratis' atau seperti layaknya fida yang ikutan curhat juga kayak gua -___- haha beler dah emang
eh terus masa abang supir taksinya gue liatin senyam senyum nahan ketawa denger cerita dan sikap kekoplakan gue , terus gue bilang gini aja 'eh si bapak senyum senyum aja, ketawa mah ketawa aja pak gausah ditahan tahan'hahaha frontal memang saya ini

Yaudah tuh setelah lumayan lama perjalanan, sampe juga di tempat tujuan, kita langsung ke tempat ra sushi, karena udah magrib kita langsung pesen makanan terus makan kolak yang emang disediain darisananya
pokoknya disini cuma acara makan makan sama ngobrol ngobrol gitu haha dasar anak mpk

yaudah abis  dari situ langsung kita pulang karena hari sudah cukup malam ,
di depan citos  kita nunggu metromini 509 sambil ketawa ketiwi berlima di pinggir jalan, udah kayak orang gila
abis itu kita naik 509 turun di pasar rebo dilanjutkan dengan naik angkot 06 tapi khusus si uchi dia naik metromini 53 kalogasalah biar praktis sampe rumahnya
nah gue, vina, sama fida turun di budi asih dan jalan ke apart nya fida untuk ambil motor gue
gue sama vina balik ke rumah naik motor ,gue cuma anter vina sampe pondok gede ,dia dijemput didaerah situ
eh tapi tapi saat perjalanan pulang gue dari pondok ke rumah (kalimalang) sangat mempertaruhkan nyawa, kenapa gue bilang gitu?karena...
motor gue mati mulu kalo direm dikit*minta diservis tuh motor
yaampun paling parah si pas gue lagi jalan di tengah jalan trus dibelakang gue angkot dan motor gue mati saat itu juga ,hah nice banget
jadi gue bener bener mesti ngejaga gas motornya supaya tetep konstan
hahaha
efek dari tingkah laku si motor ini adalah membuat gue tidak bisa naik motor keesokan harinya hingga sekarang
yah paling nunggu motornya sampe diservis dulu sama bokap

Yaudah gitulah cerita bukber dadakan berlima, kisah perjalanan gue , dll
terimakasih kepada orang orang yang telah membuat saya senang pada hari itu,
*mohon maaf kalo ada anak mpk lain baca ini, sebenernya mau ajak yang lain tapi udah pada ga di sekolah sih lagian ini juga bukber dadakan kok hehe jadi jangan ada kesalahpahaman ya*