Jumat, 08 Juli 2011

Nyasar with vina

hai semuaa
kali ini gue akan menceritakan tentang kisah gue dan vina temen mpk gue
so.. simak baik baik

hari kamis tgl 7 juli 2011
hari ini emang ada daftar ulang gitu buat kelas 11nya*Gue udah kelas 11* ,abis itu ada rapat buat langab(pelantikan gabungan) juga, nah kalo jadwal gue hari ini sih abis zuhur pergi ke bulungan buat bantu bantu anak pengab(pentas gabungan).
gue pergi sama vina ke gor bulungan naik motor berdua aja tuh kita boncengan
katanya sih vina tau tapi gaterlalu apal ,yaudah lah gue bilang gapapa ,mau nyampe alhamdulillah kalo gasampe yaudah kita jalan jalan aja hahaha

kita jalan deh tuh,
lewat pasar rebo trus ke pasar minggu ngelewatin fatmawati juga,
lewat blok m gitu  terus kita bingung kan pas lampu merah daerah bulungan gitu mesti belok mana
gue suruh vina nanya bapak sebelah gue pas di lampu merah ,tapi dia ga nanya nanya akhirnya gue lah yang nanya
G:'Pak maaf mau nanya SMA 70 dimana ya pak?
B:'ohh SMA 70 belok kiri aja dek ,nih dibelakang gedung ini *ngelirik gedung PLN bulungan*
G: 'ohh gitu ya pak ,makasih ya'
B:'iya sama sama'

abis itu gue bisik bisik ngomong sama vina
G:' vin kayaknya kita gabisa langsung belok deh soalnya posisi kita ditengah jalan jadi mau gamau mesti lurus '
V: 'yaudah lurus aja dulu nanti di depan baru belok'
 yaudah gue lurus trus pokoknya belok pas lampu merah depannya lagi,
eh abis itu entah kenapa jadi muter muter ,malah numpang lewat ke senayan city sama gbk segala -_- Yaampun ,eh akhirnya sampe juga setelah muter2 dan setelah 1,5 jam perjalanan

pas di bulungan juga gangapa ngapain ternyata cuma liat orang latihan doang ,ngeeek

nah pulang dari tempat situ sekitar jam 5an ,naek motor skywive gue, gue dan vina capcus untuk pulang

di perjalanan dimana mana macet huft ,kesoktauan kita pun menjadi jadi
pas di jalan kita maksudnya mau ke daerah kuningan gitu biar gampang pulang nya ,karena gue rada tau dikit daerah situ
eh tau tau ke daerah tanah abang , ihh pasar pasar gitu macet ,akhirnya puter balik lewat jalan tikus gitu deh,terus lanjut ke jalan raya yang menurut plang ke daerah cideng atau jatibaru gitu
gue nelusurin jalan itu aja ,padahal gue sama vina gatau cideng itu mana *abis jalanan yang menuju sini gaterlalu macet sih
eh gak lama ,gue nyetir nya rada oleng ,tau tau ban gue bocor ,huh tambah mamam lah tuh
untuuuung aja tukang tambal ban nya ga jauh dari TKP ,jadi gamesti dorong motor jauh jauh

akhirnya ditambal lah tuh ban gue,kata abangnya bocor dan bolongannya ada 2 ,nice banget yee

abangnya pas lagi nambel ban gue tanya tanya deh tuh,berikut percakapannya:
G:'bang ini daerah mana ya?'
A:'daerah cideng neng'
G:'hah ?cideng?mana tuh?'
A:'yaa cideng,emang eneng mau kemana?'
G:'mau ke kalimalang bang'
A:'Ooh kalimalang yang deket bekasi mah muter balik neng'
G:'muter balik ya bang ?ohh hahaha saya gatau nih bang ,saya sama temen saya lagi nyasar '(pas gue bilang nyasar si vina yang duduk disamping gue sengaja senggol tangan gue,gatau apa maksudnya)

A: 'ooh ,iya muter balik neng '
G:'Loh emang kalo lurus terus kemana bang?abis kalo muter balik macet saya males bang'
A:'kalo lurus ke kalideres neng,yeh si eneng jakarta mah dimana mana macet !'
G:'kali deres mana lagi tuh,oh iyasih tapi saya males bang sama yang namanya macet'*siapasih sis yang doyan sama macet,haduuuuh'

terus gue juga ngobrol ngobrol sebentar sama vina disitu ,gue nanya kenapa dia nyenggol tangan gue tadi,katanya gue polos banget pake bilang nyasar segala hahaha abis emang bener kan kita nyasar yaudah gaada salahnya kalo jujur ya kan yakan? :D

dan gue juga bersyukur saat itu ,untung aja gue nyasar nya bareng,gak sendiri ,udah gitu anak mpknya kayak vina coba kalo yg laen pasti panik sendiri hehehe selain itu bersyukur juga ban gue bocor jadi bisa nanya  sama tukang tambel ban mesti kemana ,kalo gak bocor mungkin nyasar nya kita bakal lebih parah dan jauh

disetiap kejadian memang selalu ada hikmah nya meeen :)

Abis ban udah selesei ditambel dan semuanya beres gue sama vina melanjutkan perjalanan yang panjang itu,bensin gue hampir abis kemudian diisi di pom bensin dulu sampe penuh
lalu setelah itu kita muter muter ga karuan

dari daerah deket tamrin city sama grand indonesia kita ke daerah  plasa indonesia
abis itu ke bunderan hi muter muter situ dan ke daerah monas
terus balik lagi ke bunderan hi
coba bayangkan kita muterin bunderan hi sampe 3 kali cuma buat bikin vina inget jalan pulang mesti belok mana hahaha rempong emang,mana disitu banyak polisi lagi ,gue dag dig dug takut ditangkep polisi apalagi belon punya sim kan gue, huuuuh

ya gue sama vina berdoa supaya polisi nya ga merhatiin kita pas muterin tuh bunderan,lagian galucu kan ditangkep polisi karena muter muter situ doang HAHAHA

eh akhirnya kita lanjut jalan gitu lewatin sudirman terus nelusurin belokan yang tau tau nembus ke plasa semanggi
dan dari situ akhirnya kita selamat bisa tau daerah pulang :) yeeay

keliling mencari jalan pulang itu ternyata membuahkan 3 jam coba ,sedih bener T__T
yowes akhirnya gue nganterin vina pulang dulu ke jati asih dulu
kasian kan itu udah malem mana tega gue ngebiarin cewek malem malem naek angkot sendirian
tapi yang nyetir dari halim sampe jati asih nya vina ,soalnya gue udah pegel bener -___-,ya walau gue rada was was juga pas vina yang ngendarain ,antara hidup dan mati hahahaha
 
nyampe rumah vina jam 9an ,abis itu gue ngaso bentar di depan rumahnya vina dengan meneguk segelas air dingin yang diberikannya
pantat gue pegel bangeeeeeeeeeet !pegel duduk ,paha gue juga yaampuun pegel gilaaa deh

gue ampe bilang sama vina :'kalo aja giant deket rumah vina ngejual bagian kaki dari pantat sampe kebawah ,gue beli vin gue beli!'
yaudah dari rumah vina gue langsung pulang ke rumah tapi jalannya ga terlalu kenceng soalnya takut ban nya bocor lagi ,abis udah malem takut ga nemu tukang tambal ban malem malem gitu hehe

sesampe dirumah gue langsung mandi pake air hangat ,solat ,makan , terus langsung  tidur


hahaha gitulah kisah gue sama si vina ,keren kan?
INI baru yang namanya jalan jalan ,berasa bener auranya !
ini gabakal terlupakan deh !
Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar