Kamis, 23 Juni 2011

lebih baik memiliki suara yang ori dibanding sexy

assalamualaikum!
aihh betee sekali saya pada belakangan ini
mau tau kenapa?
karena saya sedang memiliki kendala batuk

ini bukan batuk biasa ! ini  merupakan batuk yang berbisa *ngomong apa sih loh sis?

sebenarnya saya hanya ingin mencoba memiliki suara sexy,yah siapa tau aja keren kan
simak saja begini ceritanya
saya tau saya akan batuk ,sudah terlihat gejala gejala nya ,bersin bersin, tenggorokan gatal dan sedikit sakit, dll
tapi saya sengaja tidak mencegahnya karena saya fikir ini batuk biasa dan akan hilang dengan sekejap mata memandang
dan pikiran saya yang bodoh pun mulai mendominasi ,'yah gapapa sekali kali batuk gak dicegah siapa tau bisa punya suara sexy kan lumayan.Hahahaha'

Yap allah mungkin saat itu setuju dengan pikiran saya,dan mengabulkannya
alangkah baiknya allah sama aku,mengabulkan hal ini
awalnya sih seneng punya suara sexy kayaknya eh tapi tapi...
ternyata tenggorokan nya sakit dan itu gaenak!!!
yaampun bukan hanya tersisa fisik tapi juga batin,
bayangin ajaaa
pas suara gue lagi begini dibilang kayak kucing kejepit lah sama si april,keselek kulit duren lah kata kakak gue, dibilang kualat sama rai, diketawain sama si ini dan si itu
dan resenya lagi adek gue ngeledekin gue mulu ,sok sok ngikutin suara gue gitu
emangsih waktu dia serek juga gue ledekin ,eh sekarang dia malah ngeledekin gue balik
awas lu dek HUKUM NEWTON 3 AKAN SLALU BERLAKU \DALAM KAMUS GUE WAHAHAHAHAHA

hmm kayaknya prediksi gue salah dari awal ,gue fikir bisa sembuh cuma dalam waktu sehari eh tau nya lebih
gamau lagi deh soktau dalam hal ini,apalagi soal sakit macam begini ! kalo bukan ahlinya mending jangan dehh ,nanti nyesel lohh

kalo kayak gini caranya lebih baik mati daipada mesti dijajah oleh bangsa lain ,eh salah salah maksudnya gue lebih baik memiliki suara yang original dibanding suara sexy!
CAMKAN ITU BAIK BAIK!JANGAN MELIHAT SESUATU ATAU MEMANDANG SESUATU DARI 1 SISI SAJA,PERHATIKAN BAIK BAIK DAN PERTIMBANGKAN DALAM HAL MEMILIH
jangan samapai menyesal pada akhirnya hehehe(sok bijak bener sih sis)

sekarang sih udah mendingan suaranya yah walau masih ngebass ngebass dikit kayak tumbuh jakun gitu tapi masih gaenak nih tenggorokannya,
yah syukuri aja sis ,ini pilihan lo,ini doa lo secara gak langsung yang udah dikabulin
hmm sekali lagi hanya berpesan sama yang lain ati ati ucapan dan pikiran kadang kadang adalah doa,berhati hatilah kawan
WASPADALAH WASPADALAH hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar