Kamis, 23 Juni 2011

SANLAT part 2

ini sambungan dari cerita sebelumnya

Rabu, 15 Juni 2011
 Tet toret toret ini adalah hari terakhir sanlat sodara sodara
banyak yg sudah menantikan hari ini karena kangen sama rumahnya masing masing apalagi si bocah atu yang namanya karima astaga nih bocah kebelet bener pulang bilang gini muluu:'aku tuh pengen cepet cepet pulang deh,pengen banget meluk guling' atau 'aduuh beneran deh hal yang paling pengen aku temuin pas pulang itu guling aku'
yaampun emang tuh anak kangen banget sama gulingnya -____- heran aku sama dia

Tapi aku? malah gamau pulang sanlat ,abis males di rumah ga ngapa ngapain ga jelas hidupnya hehehe


Pas pagi hari terakhir ini sekitar dini hari ada kayak muasabah atau apalah itu namanya yang jelas ada pos pos nya gitu ,ada pos dengerin ayat quran,pos dikasih minum,pos ceritanya di alam kubur sama ada pos perumpamaan di neraka gitu, seru sih tapi aku bingung sendiri ngapain ada begituan 

terus masih menjalankan solat subuh jamaah  ,
habis itu pas matahari udah mulai keliatan gitu peserta akhwat disuruh ngumpul sesuai kelas nya masing masing

karena aku x-a maka aku ngumpul sama akhwat #KUSUT (Kelas Ujung Sebelah Ujung Tangga),pas ngumpul gini acara nya itu mentoring *sebenernya ga mentoring juga sih lebih ke sharing,becanda sama kaka mentor dan yang lainnya* 
oiya kaka mentor x-a itu namanya kak Nida,subhanalloh cantik bgt mentor ku ini,beliau masih kuliah jurusan teknik kimia UI ,beliau alumni 14 angkatan 41 untuk lebih lanjut mengenalnya maka ta'aruf lah dengannya (??)


Okey di acara ngumpul begini itu asik banget ,makan bareng bareng sama anak kusut,becanda bareng ,ketawa bareng, ledek ledekan ,yaampun ini seru banget gaboong... gatau deh kapan lagi bisa kayak gini hiks hiks T____T


Ehiya trus kan suruh bikin apsi perkelas gituu 
yaaa akhirnya aku dan kawan kawan x-a buat apsi deh tuh 
apsi nya cuma nyanyi sama begaya gaya tapi nyanyiannya tuh di bikin sendiri liriknya ,ngarang ngarang gituu
Aku:'eh ayo nih mau bikin apsi apaan?nyanyi atau baca puisi ?atau ngapain nih?'
Yg lain:'yaudah nyanyi aja nyanyi'
Aku:'nyanyi apaan tapinya?'
Rahma:'nyanyi lagu shincan ajaa'
Aku: heeh?*bingung* ,ohh boleh tuh boleh tapi liriknya ganti ,gimana ?'
Yg lain :'oh yaudah '


akhirnya dibuatlah lirik, gaya ,dan lain lain untuk mendukung apsi kite kite.lagu nya shincan di mix sama lagu chibi marukochan sama doraemon hahaha
april sebagai pengaransemen lagu apsi, echa dan rory pemeran drama sebagai anak sanlat ,si rai sebagai kaka mentor yang tengil,dan gak kalah lagi peran semua anak x-a akhwat saat apsi yang heboh menggempar jagatraya (lebeybgtsis)


Pas tampil apsi  bagus sih tapi koplak deh hahaha
bener bener ga berharap menang abis kelas laen bagus bagus sih,


Abis APSI ada materi gitu yang nyampein alumni,aduh ini udah ga sempet aku dengerin abis ngantuk dan capek yaudah alhasil aku tidur ajadeh tapi ga nyenyak tidur nya ,yaiyalah aku sadar diri juga kaliiii


hemm abis materi trus sholat zuhur abis itu siap siap pulang 
tapi sebelum pulang ada penutupan sanlat gitu sama pengumuman pengumuman gitu
penutupannya di halaman vila bagian depan 
pokoknya disini tuh dijemur sebentar,panas banget cuacanya pas gini yaiyalah namanya juga siang bolong 
eh pas pengumuman diumumin yang 3juara apsi,mas'ul terbaik,peserta terbaik,3kelompok outbond terbaik sama apalagi ya lupaa


pokoknya seinget aku pengumuman akhwat itu
peserta terbaik tuh nadia x-e
mas'ul terbaik shabrina x-g
kelompok outbond lupa sapa ajaa
juara apsi 2&3 itu x-e sama x-g
dan....
juara 1 apsi itu adalaaah
X-A (kelas aku nih )

Tapi anak x-a pada planga pelongo ,gapada nyangka ,bengong semua heran 
tapi yah mau gimana lagi ?apa boleh buat kalo namanya bakat menang ya menang ajaa si hahaha *somboooong
aku menjadi perwakilan kelas x-a untuk mengambil hadiah nya,teyus dipoto dulu sama kaka panitia 
aduuuh jadi malu ada yang minta poto aku hahaha


abis semua pengumuman selesai akhirnya yang akhwat masuk bis sesuai kelompok bis nya masing masing 
dan aku pun masuk ke bis 2,duduk di tempat seperti saat berangkat dan pulang beserta rombongan
dengan selamaat ,alhamdulillah


Nb: 'Setelah sanlat semoga aku dan yang lain bisa menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya ,amiiiin'


-TAMAAAT -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar