Selasa, 07 Juni 2011

jadi curiga,jangan jangan..

duh bloggie gue ngepost hal aneh lagi nih,
mendekati curcol atau mungkin sudah termasuk curcol
gapapa lah sekali kali ye ga?*GASADARDIRI padahalmah curcol mulu kerjaannya*

masa gue suka curiga jangan jangan gue bukan anak kandung nyokap dan bokap gue lagi #omaygat#jangansampe #astagfirulloh
sudah ada beberapa bukti yang mengarah kesitu:

1. masa kata adek sama kakak gue ,gue ga ada mirip mirip nya sama bapak gue,kata orang juga gitu 
huhu sedihnya hidup lu sis..
contoh percakapannya:
adek gue: 'ih mba ica kayaknya lu bukan anak bapak deh ,abis muka nya gamirip lagian kata tetangga juga pada gitu kan pasti yang dibilang mirip sama bapak cuma gue ama mas iki'
gue: 'sialan lu dek'
2. Ibu gue suka pilih kasih gitu masa ,giliran gue disuruh ini itu but yang laen malah dikasih ini itu,
yaampun cukstaw bener
masa gue kalo dirumah selalu disuruh ini itu ,
ibu gue:'yah ca kamu kan anak perempuan dan satu satu nya anak yang bisa diandelin'
zzzz nyokap gue sok melas gitu nadanya demi apapun bagaimana seorang anak yang sangat peduli seperti gue bisa menolak suruhannya jika beliau telah berkata melas seperti itu
gue: 'iya bu iya tau chica mah,mana ada sih bu anak kayak chica,anak cewe yang paling multitalent bisa semua ,ya kan bu?' (dengan nada meledek dan bermajas ironi)
ibu gue:'nah itu kamu tau kan' (sambil senyam senyum)
terus terus kalo beli makanan masa ibu gue suka bilang:
'cha ini buat adek ya kasian dia kan gamau makan'
 atau 'cha mas iki kasihlah kasian kan dia kalo gak dikasih'
gue cuma menjawab:'iya bu iyaa apasih bu yang enggak buat anak tercintamuu'
 
suka jengkel sih tapi gue sih gapernah masukin hati palingan masukin ke otak trus disaring jadi bahan lelucon hahaha

3. gak pernah akur sama kakak gue
gatau yak kenapa gue gapernah akur sama kakak gue yang namanya RIZKY ,padahal gue udah berusaha menjadi adek yang baik,tapi dia tidak bisa menerima gue apa adanya.Gue tau deh dia emang sering dibilang ganteng,tinggi, dan kalem tapi jangan seenaknya ngatain gue juga kali. Dia bilang gue cerewetlah , bawelah nyebelinlah dan juga cantik(yang ini bohong deh)
bingung gue kenapa dia aneh banget, gue jadi ngerasa curiga ini sebenernya gue sodara kandungnya apa bukan sih?atau jangan jangan dia yang bukan anak kandung?atau malah gue?okey ini SINETRON ABISS

Tapi yang jelas jika memang bukti ini benar ,gue gapeduli yang penting gue masih bisa berdiri dengan sendiri dan bisa menjalani kehidupan yang layak(???)
kadang untuk menghilangkan rasa curiga aneh dan jengkel ,gue suka memutar fakta bahwa adek gue lah yang bukan anak kandung
hahaha gue suka mengarang cerita kalo
dia itu anak pungut yang diambil oleh kedua orang tua gue di kardus saat hujan hujan ,
gue bilang gini ke adek gue:
'Dek lu gak tau ya?sebenernya gue gaboleh bilang tapi gimana ya?jadi waktu itu kan ujan ujan nah abis itu ibu sama bapak ngeliat kardus di luar rumah . Dan lo tau??isi kardus itu tuh bayi ,karena ga tega akhirnya bapak sama ibu ambil terus ngerawat tuh bayi sampe segede kayak sekarang hmmm bayi itu elu dek,yang sabar yaa' (ya kurang lebih begini,kadang suka dilebayin lagi ceritanya)

adek gue:'ah bohong lu mbaa'
gue:'yah gapercaya coba tanya ibu'
karena dia penasaran dia tanya lah sama ibu gue ,eh ibu gue malah ngocol ngejawab:'wah ibu gatau deh dek'
abis itu dia nangis deh kalo enggak ngambek HAHAHAHA berhasil berhasil horee
dan gue menghasut dia gacuma sekali tapi berkali kali kalo gue kesel sama dia apalagi kalo ada sinetron yang lagi di tonton lagi ngebahas anak pungut juga ,wah makin jadi lah gue
HAHAHAHA
Photobucket *dont try this at home*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar