Rabu, 01 Juni 2011

UAS selesei euy

"merdeka !"
Itulah kata yang biasanya terlontar oleh murid SMA yang telah selesai menghadapi ujian apapun layaknya saya
Huft akhirnya UAS selesai juga
seneng setidaknya gue tidak usah stress gapalin ini itu ataupun mesti capek ngebulet buletin lembar jawaban
tapi sedih juga kehilangan masa dimana gue bisa dateng semaunya dan bisa pulang seenaknya ,biasanya cuma pas UAS atau UTS gue bisa dateng telat setelat telatnya dan pulang kala siang hari,hehehe

Hmm hasil UAS gue lumayan kok ga jelek jelek banget,hasilnya pun cukup bervariasi ada angka 9 nya,ada 8 nya ,7 nya,6 juga ada(Nilainya campur campur yak kayak gado gado hehehe)

Pas UAS gue belajarnya padahal lebih nyante daripada UTS tapi kok nilainya bagusan UAS yak?
ooh berarti intinya lu jangan banyak banyak belajar kalo mau pinter ,secukupnya aja hahaha

ehiya jadi inget pas hari terakhir kan UAS Matek
malam hari sebelum UAS matek~ dengan sombong bilang:
'ah cuma bangun ruang ,gampang ,paling maen logika doang jadi gausah dipelajarin paling mesti inget rumus '

keesokan harinya~ begitu nerima soal matek:
4 soal pertama bangun ruang sih bisaaa, yah cuma nyari luas permuakaan dan volume gitu
eh begitu balik kertas ,
beh kicep mamen !Photobucket
ngeliat bangun ruang yang nyari jarak panjang garis ini ke titik ini ,sudut antara garis ini dengan ini
gue kagak tau sama sekali coy

yaudah gue longkap dulu dari no.5-15 ,gue ngelanjutin yang belakang belakang nya dulu yang ngebahas soal logika matematik sama trigonometri
begitu soal belakang udah selesai balik lagi ke soal no.5-15
gila gue gangerti,gue ampe muter muterin kertas nya sampe ngerti letak letak garisnya ,ngeliat besar sudut yang dibentuk kira kira berapa dan pengamatan ini membuahkan sekitar 45 menit -___-
pas 15 menit lagi udah mau bel ,masih ada sekitar 10 soal gue belom isi ,panik gue!
Photobucket

akhirnya ngasal +nanya nanya dikit sama temen HAHAHA
gue pikir cuma gue yang gabisa ngerjain ternyata hampir satu kelas gue juga gabisa ckckck
yah berarti kesalahan gurunya yang buat soal kali ye

nah begitu sedikit cuplikan UAS gue,tapi emang cuma matek doang soal yang emang gue rasa paling gokil atau gue nya aja kali yang terlalu menggampangkan pelajarannya hehehe taudeh
yang penting UAS udah selesai lah,yuhhuuu give applause
milkysmile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar