Minggu, 17 April 2011

Gue tuh pesilat apaansih?

hallo bloggie ,hari ini gue ada latihan PS ,pencak silat
ohiya gue blom ngasih tau ya?gue itu ikut ekskul pencak silat di sekolah gue ,SMA 14 tercintah
yap emang gue dari SD bercita cita memiliki eksul beladiri biar kerenan gitu bisa ciat ciat kayak di tipi*bocah aneh*
okey back to topic ,gue latian ps jam 3 di SMP 20 BR,gue dateng telat soalnya gue baru bangun tidur siang jam setengah 3 abis itu mandi dan siap siap hasilnya gue berangkat jam 3 lewat 15 ,naik motor skywive gue
nah nyampe sana sekitar 4 kurang 15,pas nyampe mereka yang disana lagi pada istirahat,dan gue salim sambil senyum senyum aja sama kak ayu karena telat,
gue nanya :"udah mulai ka latihannya?"(sambil senyum senyum)
kak ayu:"hmm baru dateng darimana aja kamu? ,wah udah mau pulang malahan"(becandain gue)

okey setelah sedikit bercakap cakap dengan kak ayu dan yang lain,gue ganti baju dan memulai latihan sama seperti lainnya
latihan kali ini ialaaaaaaaaah
tiger sprong,roll depan,dan jatuhan
gue tuh anak silat geblek kali yak semuanya tuh gabisa coba -_-,padahal udah pernah diajarin tapi gue lupa hehehe
awalnya tuh tiger sprong gue takut takut gitu loncat nya alhasil anak yang nunduk jadi titik acuan ketibanan gue,etdah itu gimana perasaannya yak?hahaha
tapi akhirnya lama lama bisa tapi masih ngaco
semua gerakan ini dilakukan di lapangan BR beralaskan matras karet yang kotak kotak ituloh

eh ujan turun kan yak,akhirnya pindah ke kantin tuh matras nya dicopot trus dipasang lagi disono.
karena ini matras karet,pas masang kan sisi sisi nya mesti rapet kan?nah akhirnya gue injek injek supaya rapet gitu eh pas lgi nginjek nginjek sambil liat bawah,si yoga anak silat yang suka ngocol itu, lagi nginjek nginjek juga ditempat yang sama
akhirnya kita nabrak gitu pokoknya yang kayak di pilem pilem itu,trus otomatis gue liat dia dan dia liat gue kan,eh si yoga tampangnya  sok menggoda gitu lah.. trus dia bilang "wah kita kayak pilem di tipi tipi ya kak ,romantis banget"
duh nih anak emang deh,kalo dia berjenis kelamin jelas mungkin gue bakal dag dig dug kali yak tapi untungnya dia gajelas hahaha
yaudah setelah matras terpasang kita disuruh maju satu satu roll depan 3x,jatuhan depan ,dan juga belakang

hasil review

  • roll depan            →gue gulingnya make kepala ,seharusnya yang bener make pundak ini salah
  • jatuhan depan      →gue  ga diangkat badannya harusnya diangkat dan kepala menghadap kanan/kiri ini salah
  • jatuhan belakang  →gue lupa gerakannya ini sangatlah salah dan tidak patut dicontoh
okey akhirnya ka adi pelatih gue nyuruh yoga ngajarin gue dan yang lain yang gabisa jatuhan,dan gue satu satu nya cewek yang gabisa T_T,
eh akhirnya setelah diajarin gue beneran dikit gerakannya,yah walau cuma dikit

nah abis udah latihan semua kita pelemasan dengan yoga&caca sebagai pembimbing,karena mereka sabuknya lebih tinggi
abis itu kan ada arahan sedikit si yoga duduk sebelah kanan gue dan si caca sebelah kiri gue
gue ngomong apa ya ama yoga gue lupa,pokonya yang gue inget dia bilang 'wah kita jodoh ka'dengan tampang cewek gitu
asli gue jijik banget dengernya hahaha 
trus kalo caca gue lupa kita ngomongin apaan,kayaknya gue curcol kalo gue gabisa apa apaan
selesai arahan,kita semua beresin matras abis itu pada balik ke kelas tempat tas tas dan pada ganti baju gitu lah abis itu pada salim sama pelatih trus pada pulang,ada yang dengan payung karena lagi hujan,ada yang dijemput dan lain lain

karena gue bawa motor dan hujan masih turun deras,gue pun harus menunggu hujan reda
dikala menunggu hujan reda gue dan caca memutar playlist di hape nya yang lagu galau
hasilnya kita berdua menggalau sampai hujan reda

*sumpah gue itu pesilat apaansih?haduh dont try this yaa*

setelah jam 8 kurang kita baru selesai menggalau dan bergegas pulang
ka ayu mau nebeng sampe depan belokan BR gitu sama gue

eh pas di jalan tiba tiba ka ayu nawarin makan,yaudah akhir nya kita makan bakso di daerah dekat 62 berdua doang huuu romantisnyaaa abisnya caca diajakin gamau ,mau cepet pulang tuh anak hahaha
abis makan gue langsung pulang deh ,nyampe rumah jam setengah 9 lewat
habis itu langsung mandi dan macem macem
abis selesai semua gue langsung on twitter sama fb
trus baru ngepost ini deh hehehe

yak begitulah gue anggota silat yang aneh gabisa apa apa ,tapi doain aja yak gue bisa beladiri soalnya ini keinginan gue yang sangat sangat gitu deh hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar