Rabu, 20 April 2011

mamaaaa,aku pingin ke sini

gue pengen ke mesir !
gatau kenapa pengen kesana ,gue pengen ke:

1. kota luxor 
pengen meneliti kisah dibalik bangunan tua disana ,pengen neliti mummy yang ada disana, pengen foto foto disana ,gue mulai suka luxor karena nonton film the mummy kayaknya gangerti kenapa,oiya ini foto tentang luxor:
 
menurut gue kota ini banyak misteri yang belum terpecahkan,jadi gue mau memecahkan misteri misteri itu (loh kalo pecah lo mesti bayar dong sis?*pecah berarti membeli* hahaha) 

2. Kota Alexandria
Pengen kesini juga ,pengen liat pantainya,pengen bulan madu kesini,pengen tau sejarah cleopatra dengan mengunjungi tempat tempat bersejarahnya. kenapa ya gue mau kesini ?kalo gasalah di buku KCB ada bacaan yang jelasin sedikit tentang alexandria ,trus ada judul film alexandria,terus namanya keren juga sih hehehe
nih gambar untuk kota alexandria:



hmm tuhkan bagus,mau kesini ,mau ketemu cleopatra (?)

3.Kairo
Aku juga mau kesini ,gue mau masuk liat liat universitas al azhar yang terkenal itu universitas yang ternama itu gue juga mau jalan jalan di daerah ibukota mesir ini :D
Mau kesini karena apa ya?gatau deh pokoknya mau aja

  

kali aja gue bisa kesini trus mungkin aja bisa masuk universitas al azhar kairo (masuk doang trus keluar lagi hahaha)

Okey mamaaaa,aku pingin kesini deh 
tapi sebelum bisa ke sini aku mau keliling indonesia dulu ,maunya sih gitu
hmm pingin nunjukin ke dunia juga kalo indonesia itu bagus banget 
pokoknya biar dunia itu tau kalo siska purwati itu orang indonesia *lah?ganyambung*
hmm doain aja kawan kawan, supaya aku bisa ke sini dan keliling indonesia hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar