Jumat, 22 April 2011

bermain bersama siska :D

Hey hey teman!
kali ini pasti kalian bingung maksud dari judul post gue ya?
siska bermain bersama siska?
hmm ga masuk akal wakakak
tapi seriusan gue main sama yang namanya siska juga

jadi siska yang satu nya lagi itu anak kecil yang berumur empat tahun ,siska ini anak tetangga sebelah rumah bokap gue yang ada di bandung,
jadi tuh akhir pekan ini gue nengokin bokap gue di bandung ,biasanya kan bokap gue yang ke jakarta tiap sabtu sama minggu sekarang gantian gue .
kasian bokap gue udah lama minta gue kesana tapinya gue ga kesana kesana dan karena mumpung libur akhirnya gue kesana juga.
lagian bokap gue juga lagi sakit jadi sekalian nengokin ,
hmm demi mengunjungi bokap gue ini,gue rela melewatkan opening scooter mesti ga enak sama yang lain terutama sama anak anak mpk tapi gimana dong?maaf banget ya semuanyaa

hmm back to topic,
siska kecil ini tuh anaknya bawel banget ,tapi lucu ,cantik juga cuma sumpah deh ini anak narsis banget
nih ya gue kan pengen foto dia pake hape gue,
trusan dia langsung begaya tanpa gue suruh coba
wah gue kalah narsis deh pokoknya!
bayangin aja baru beberapa menit aja gue udah dapet 40 foto dia ,gila si siska kecil narsis banget!hahaha
nih foto fotonya

tuh kan centil banget gayanya,tapi kalo diliat sekilas mirip cowok ya?

trus nih foto berdua sama gue:

ayo cantikan yang mana?ahahahaha


trus ini fotonya waktu lagi ngambek sama gue:

yaampun ini anak satu satunya temen main gue disana kalo gaada dia palingan temen gue cuma laptop sama handphone atau tv

tapi kalo lo udah ngobrol sama dia,lo harus rada sabar soalnya dia itu ngomong muluuuu ga ada jedanya hahahaha kayak gue yak?
hmm abis nama kita samaan sih
tapi dia cantik dan lucu kan sama kayak gue?hehehe
nih anak juga rada tomboy ,beda sama gue ,kalo gue kan ceweeek banget ya kan ya kan?

nah itu lah siska kecil yang gue maksud ,kesimpulannya dia itu bocah umur 4 tahun yang cantik,lucu,bawel,narsis,dan rada tomboy
hampir mirip ga sih sama gue?gak kan ya?cuma cantiknya aja kan ya?
hahaha yaudah cuma itu yang gue pengen post kok 
see you !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar