Senin, 09 Mei 2011

Closing SCOOTER 'FIREFLIES'

hi guys,kemaren itu adalah closing scooter dengan tema fireflies
oiya cuma mau kasih tau SCOOTER itu adalah School competition of science,sport,art and care each other. Jadi SCOOTER ini tuh kayak kompetisi gitu buat sekolah sekolah SMA ,pokoknya ini adalah acara SMA 14 yang biasanya diadain setahun sekali. Dan tema yang diambil tahun ini FIREFLIES (Keep Your Fire Desire)
Hmm nah kemaren kan closing scooter ye,disitu ada J-Fort juga ,hmm Semacam japan festival gitu .
Wah pokoknya kemaren itu asik deh ,apalagi ada festival jajanan jepang,duh gue sih seneng bener karena ada banyak makanan yang bisa gue cicipi hehehe
walaupun gue bertugas jadi panitia kecil kecilan dan dapet tugas jaga mesjid pada hari itu tapi seenggaknya gue masih bisa menikmati suasana closing yang meriah.
terus kemaren ada pameran seapoc nya, ada obake (rumah hantu), ada pameran budaya jepang,ada costplay anime jepang gitu.cost play nya lucu lucu dan keren ,gue sempet foto foto dong sama peserta costplay nya :p,
tiap foto ,gue nya gatau napa cantik mulu hehehe*narsis*

terus kemaren juga ditampilin band TTATW sama apa ya lupa namanya yang satu lagi pokonya seru juga tuh band nya ,
dan ada band namanya hanibit *gatau tulisannya*
pokoknya band nya asik asik lumayan lah,
tapi ntah kenapa pas TTATW tampil gue rada ngantuk gitu karena melow banget terus sambil ngayal sama chaca yang engga engga buahaha emang dah otak anak remaja

Eh selain itu ada acara joget joget bareng penari gitu ,gue lupa nama kelompok penarinya,
yang jelas disini orang orang pada ikutan bergoyang meski yang diputer lagu jepang
etdah ga dikit yang goyangnya heboh
gue sih ga heboh banget soalnya gue lagi menikmati lolipop yang ga abis abis-___-,
andaikan saat itu gue ga lagi ngemut lolipop
bah dewi persik,uut permatasari atau siapalah itu pasti kalah sama gue
wetsah majalengka digoyang baaaang !hahaha

Dan satu hal yang paling gabisa dilupakan adalah saat penyalaan kembang api ke langit dan kembang api yang dipegang itu loh
wii disitu lampu yang nyala pada dimatiin dan pencahayaan hanya berupa lilin dan api yang ditaruh diwajan besar(gatau wajan atau apa ya yang pasti serupanya lah)
disitu kerasa banget romantisme dan feel nya ,yah meski ada kejadian mengagetkan yakni tragedi api besar di wajan nya tumpah hmm untung aja gabakar sekolah *lebey*
jeng jeng jeng jeng untung ada ka adlan pahlawan tanpa topeng kita yang sigap menyiram air ke api yang tumpah itu hahaha dan api pun padam

yak setelah acara kembang api usai sudah closing scooter tahun ini,orang orang pada pulang ke rumahnya masing masing ,begitu juga gue
hah senangnya tapi capek banget sih,ya tapi yang penting seneng laaah hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar