Jumat, 20 Mei 2011

g-a-l-a-u

Waktu itu cepet banget sih ,kayak angin lewat dengan kecepatan lebih dari 100 km/jam aja,
Hmm baru kemaren gue MOS masih pake seragam SMP dengan muka imut berseri seri dan sekarang?coba anda tebak!UAS didepan mataaa -___-

Bagi orang seperti saya yang takut menghadapi kenyataan dan suka negatif thinking akan merasakan kegalauan yang sama seperti yang saya rasakan
dan betapa sedihnya jika anda merasakan hal ini
anda akan sering melamun sendiri, anda akan sering sakit hati dan ingin menangis, jika hal ini terjadi terus menerus pastilah anda dibilang ORANG STRESS /DEPRESI/GILA
yah kalo saya sih dengan perkataan seperti itu sudah kebal

ada yang tau kenapa waktu bisa menyebabkan galau?
yajelas bisa lah,coba mikir aja deh ,kalo lo ada di posisi gue

dengan UAS di depan mata,itu tandanya lo bakal jadi calon anak kelas 11 yang supersibuk dan bakal ngurus ini itu sehingga lo lupa segalanya ,di saat tingkat ini lo bener bener mesti menahan keinginan pribadi lo demi kepentingan umum
dan setelah itu semua selesai lo harus menghadapi detik detik UN ,Tes tes perguruan Tinggi,dll
dan blom lagi lo harus bener bener jadi orang yang mandiri
dan hal yang importen lagi gue gatau harus milih jurusan kuliah apa sampe sekarang,gue gatau bakat gue apa bahkan gue masih galau milih IPA /IPS
waw!gue selalu mikirin hal ini...

entah kenapa gue lebay ,tapi kan setiap orang berfikiran beda beda dalam memandang sesuatu coy !

Tapi sebenernya pikiran kayak gini yang mesti dibuang jauh jauh karena bisa ngebuat lo gabakal maju
kapan majunya kalo mikirin takut gagal mulu #ezaquotes
ini bener banget cumaa gimana ya?
gue sekarang jadi sering banget melamun eh terus jadi sering mikir jelek gitu deh
hmm the galau girl
hahaha

gue sih berharap ini semua bisa hilang ditelan Asap pikiran yang baik
amiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar