Rabu, 06 November 2013

welcome with your new life!

aaaaaaaaa
udah lama banget ga ngepost disini, masih inget kan sama siska?ckckck
udah 2 tahun ga kerasa yaaa
hmm mau pamer, sekarang gue udah beda almamater loh !punya kehidupan baru di sebuah kampus yang bernama Institut Teknologi Bandung ....
 jurusan apa?ets masih fakultas nih blm punya jurusan hiks hiks , fakultas nya itu SITH-R
Pasti pada nanya emang SITH-R itu apa, dan sumpah paling males bagian ini-___-
bagian dimana harus jelasin apa itu SITH , jadi  SITH itu singkatan dari Sekolah Ilmu Teknik Hayati, R nya berartikan Rekayasa
wetss keren beut itu namaa , yoilah ada gue didalamnya hehehe
bisa disimpulin sendiri kan ya gue belajar apa ntar dengan penekanan kata 'hayati' nya
biasanya kalo gue yang jelasin supaya ga ribet dan mudah dimengerti cukup bilang itu tuh yang belajar biologi sama ada fisika fisika nya dikit ,nah langsung deh orang orang bilang 'oooooh...' *gataumaksudoohngertiapaenggaak* wkwk
  
 
ehiya mau share foto gerbang depan kampus(ganeca) bandung , seneng banget lah bisa ngampus disini, gedung-gedung nya masih berbau kompeni , arsitektur nya masih gaya lama gituu
kalo kata kakak tingkat "selamat datang di miniatur indonesia"
bener banget tuh !disini ketemu orang-orang hebat dari berbagai penjuru di Indonesia :D
hihihi masih euforia banget ya gue kuliah disini , gapapa laaah ~
okedeh cukup sekian dari perkenalan tempat siska menimba ilmu, itu ceritaku apa ceritamu?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar